Perbukitan Pathuk, Gunungkidul-Jogja..

Nah tau gak sih kalian?.. Jogja yang selama ini panas dan pengap saat musim kemarau bisa terlihat sejuk dan indah dari lokasi ini.
Pemandangan Jogja Malam Hari dari Bukit Patuk sangat memukau setiap orang yang melintasinya. Tak heran banyak wisatawan yang suka nangkring di tempat ini, khususnya anak-anak muda. Para penjual makanan pun berebut tempat berjualan karena tanpa perlu ngiklan sudah pasti warung mereka penuh.
Sore hari menjelang malam merupakan saat dimana para pengunjung memadati tempat itu. Pemandangn sunsets merupakan ‘puncak acara’ di Bukit Bintang. Pemberian nama “Bukit Bintang” juga tidak sembarangan.
Tempat ini disebut Bukit Bintang karena pada malam hari, kita dapat melihat pemandangan jogja dari atas dan lampu rumah-rumah terlihat seperti bintang. Apalagi cakrawala malam membuat kota Jogja seakan menyatu dengan langit. Sayangnya, perjalanan menuju Bukit Bintang tidak seindah pemandangannya. jalan yang tidak terlalu lebar itu berkelok-kelok dan banyak dilalui mobil serta motor. Jadi, bagi yang ingin ke sana, berjuanglah mengatasi halangan ini.

Categories: Liburan Asik.. | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: